Irwan Febri Rialdi
Gelandang Timnas Thailand U-19, Seksan Ratree. (Instagram/@golf_ratree)

Bolatimes.com - Gelandang timnas Thailand U-19, Seksan Ratree, santai soal ribuan suporter saat melawan tuan rumah timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022.

Menurut Seksan Ratree, fokus timnas Thailand U-19 adalah memperbaiki penampilan di laga sebelumnya dan tampil bagus ketika menghadapi timnas Indonesia U-19.

Duel timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 akan tersaji dalam matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu (6/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Timnas Thailand U-19. [Instagram/@changsuek]

“Biarkan fans mendukung, kami akan menunjukkan penampilan terbaik kami,” ujar Seksan Ratree dikutip dari Facebook resmi Federasi Sepak Bola Thailand, Rabu (6/7/2022).

Seksan Ratree menegaskan target timnas Thailand adalah meraup tiga poin. Mereka siap untuk menghancurkan timnas Indonesia U-19 di depan pendukungnya sendiri.

“Tentu saja di pertandingan berikutnya (melawan Indonesia), target kami adalah tiga poin, yang harus kita sesuaikan adalah kita harus memperbaiki kesalahan di laga sebelumnya,” jelas Ratree.

Thailand U-19 menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi enam poin hasil menyapu bersih kemenangan di dua laga pertama.

Sementara timnas Indonesia U-19 untuk sementara menduduki peringkat kedua dengan koleksi empat poin hasil dari satu kemenangan dan sekali imbang.

Timnas Indonesia U-19 ditahan imbang Vietnam 0-0 pada matchday pertama, sebelum mengamuk untuk menghancurkan Brunei Darussalam dengan skor telak 7-0.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More