Husna Rahmayunita
Hanno Behrens. (Instagram/@hannobehrens18)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyambut hangat kedatangan Hanno Behrens di timnya. Ia berharap, jebolan Bundesliga itu bisa memperkuat lini tengah Macan Kemayoran.

Menurut Thomas Doll Hanno Behrens seorang gelandang yang berkualitas. Terlebih dengan pengalamannya merumput di Liga Jerman.

"Bagi saya Hanno adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan. Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman, termasuk klub saya terdahulu Hansa Rostock dan Hamburg SV," kata Doll dalam laman Persija, Selasa (5/7/2022).

Persija Jakarta mengumumkan perekrutan pesepak bola berusia 32 tahun itu Senin (4/7) dalam kontrak tiga tahun.

Hanno Behrens menjadi pemain asal Jerman pertama yang memperkuat Persija setelah didatangkan dari klub Liga 2 Jerman Hansa Rostock.

Thomas Doll bersyukur Hanno Behrens sepakat bergabung dengan Persija dengan membawa statistik 64 gol dan 32 assist dari 451 pertandingan selama kariernya di Jerman sehingga pemain yang tepat untuk Macan Kemayoran.

"Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini," imbuhnya.

Kehadiran Hanno Behrens membuat Persija memiliki tiga pemain asing dari maksimal empat kuota yang diperbolehkan, setelah dua pemain asal Ceko Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Persija Jakarta kini tinggal mencari satu pemain luar negeri yang berasal dari Asia untuk menyambut kompetisi musim depan.

(Antara)

Load More