Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Brunei Darussalam, Faizalani Abdul Ghani dalam konferensi pers usai laga (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Bolatimes.com - Pelatih Brunei Darussalam, Faizalani Abdul Ghani, menyebut ada peningkatan dari anak asuhnya usai dibantai Timnas Indonesia U-19 tujuh gol tanpa balas di matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022) malam WIB.

Faizalani mengaku ada peningkatan performa yang ditunjukkan tim asuhannya dari matchday pertama. Seperti diketahui, di laga pertama Brunei Darussalam juga dibantai dengan skor serupa oleh Myanmar, Sabtu (2/7/2022).

Pesepak bola Tim Nasional Indonesia U-19 Marselino (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Brunei Darussalam U-19 Maverick (kanan) dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/7/2022). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj.

"Meski kalah, tetapi ada satu peningkatan yang terlihat dibandingkan laga perdana yang ditunjukkan pemain di laga ini," kata Faizanali dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga:
Profil Hokky Caraka, Pencetak 4 Gol Timnas Indonesia U-19 ke Gawang Brunei

"Kebugaran dari para pemain juga bagus, meski memang kami kurang juga bisa menahan serangan-serangan dari Timnas Indonesia U-19 di laga ini," sambungnya.

Faizalani mengakui jika timnya kurang dari segi persiapan. Sehingga kekalahan telak kembali didapat di matchday kedua.

"Persiapan kami kurang bagus untuk laga ini, sehingga kami sedikit kesulitan untuk menghadapi para pemain Timnas U-19," terangnya.

Baca Juga:
Piala AFF U-19 2022: Dihajar Skor Telak, Pelatih Brunei Akui Tak Bisa Imbangi Kehebatan Indonesia

Adapun tujuh gol Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Hokky Caraka pada menit 2', 15', 19', dan 45+2. Sementara tiga gol lainnya dibuat oleh Ronaldo Kwateh menit ke-12, Arkhan Fikri (20'), serta Alfriyanto Nico menit 61.

Di pertandingan berikutnya, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi lawan kuat Thailand di stadion yang sama, Rabu (6/7/2022) malam WIB.

Baca Juga:
Fakta-fakta Menarik usai Timnas Indonesia U-19 Banta Brunei 7-0, Lanjutkan Dominasi!

Load More