Husna Rahmayunita
Selebrasi skuad Timnas Indonesia U-19 usai membobol gawang Gimcheon Sangmu FC dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Auxiliary Mini Stadium, Daegu, Korea Selatan, Selasa (5/4/2022). (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam di matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022. Laga Timnas Indonesia kontra Brunei akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-19 akan berduel lawan Brunei Darussalam. Di atas kertas, Skuad Garuda Nusantara terbilang lebih unggul ketimbang lawan.

Menilik rekor pertemuan, Timnas Indonesia U-19 selalu jadi pemenang dari lima kali perjumpaan. Tak cuma itu, rekor kemenangan Timnas Indonesia U-19 dari tim Tebuan selalu diwarnai dengan margin gol yang fantastis.

Di laga perdana Piala AFF U-19 2022, Timnas Indonesia U-19 hanya meraih hasil imbang 0-0 saat lawan Vietnam. Sedangkan Brunei Darussalam dibombardir gol oleh Myanmar 0-7.

Hasil tersebut, menempatkan Timnas Indonesia U-19 tertahan di papan tengah klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19,  lebih baik dibanding Brunei Darussalam  yang jadi juru kunci.

Bukan tak mungkin, laga lawan Brunei Darussalam akan menjadi momen comeback anak asuh Shin Tae-yong di fase grup Piala AFF U-19 2022.

Jelang lawan Brunei Darussalam, Shin Tae-yong enggan mengungkap target gol untuk anak asuhnya. Ia menekankan yang penting skuad Garuda Nusantara wajib menang.

Shin Tae-yong lebih menegaskan anak asuhnya harus meraih kemenangan lebih dulu lantaran persaingan yang begitu ketat plus jadwal pertandingan yang amat padat.

"Tidak begitu penting untuk berapa gol nanti, memang turnamen ini jangka waktu yang panjang. Tetapi dengan jarak 1 hari bermain jadi kemenangan lebih penting," kata Shin Tae-yong kepada awak media.

Ia meminta Marselino Ferdinan dan kawan-kawan memenangkan tiga poin lewat performa yang lebih baik dari laga sebelumnya saat lawan Vietnam.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam klik di sini.

Load More