Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Timnas Brunei Darussalam U-19. (Dok. TheThao247)

Bolatimes.com - Pelatih Brunei Darussalam U-19 Faizalani Abdul Ghani mengakui timnya kurang persiapan di Piala AFF U-19 2022. Brunei Darussalam dijadwalkan duel lawan Timnas Indonesia U-19 di matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin (7/4/2022) malam.

Anak asuh Faisalani Abdul Ghani mengawali pertandingan di Piala AFF U-19 dengan hasil yang buruk. Mereka kena bantai Myanmar U-19 dengan skor telah 7-0.

Kini mereka akan menghadapi tuan rumah Indonesia U-19 yang secara performa bisa dibilang lebih kuat.

Apalagi Garuda Nusantara punya rekor pertemaun apik ketika melawan Brunei Darussalam di level U-19. Timnas Indonesia U-19 menang lima kali ketika menghadapi tim junior berjuluk Tebuan ini.

Nah, sebelum menghadapi timnas Indonesia U-19, pelatih Brunei Darussalam sempat mengatakan bahwa timnya memang kurang persiapan. Ia tak memiliki target muluk melawan Garuda Nusantara.

"Kami tidak punya persiapan mengingat masih berjuang dengan Covid-10 di awal tahun. Apapun masalahnya, kami senang bisa di sini melawan tim kuat di kawasan ini." ucap Faizalani dinukil dari situs resmi Piala AFF.

Pelatih Brunei Darussalam U-19 sendiri hanya menargetkan bisa merengkuh satu poin dari setiap pertandingan di Grup A Kualifikasi Piala AFF U-19 2022.

Namun sayangnya di laga pertama tim Tebuan langsung hancur lebur kala dihajar Myanmar 0-7. Situasi ini tentu harus dimanfaatkan Timnas Indonesia U-19.

Anak asuh Shin Tae-yong harus mengincar pesta gol ketika melawan Brunei. Hasil itu agar menjaga asa Garuda Nusantara demi lolos ke babak selanjutnya Piala AFF U-19 2022.

Load More