Husna Rahmayunita
Pesepak bola PSIS Semarang Carlos Fortes melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga uji coba di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.

Bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di perempat final Piala Presiden 2022. Duel PSIS Semarang kontra Bhayangkara FC digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pukul 15.30 WIB dan saat ini sedang berlangsung.

PSIS Semarang kini sedang dalam kondisi luar biasa. Di penyisihan grup lalu, PSIS tak mengalami kekalahan melawan Persis Solo, PSS Sleman, Persita Tangerang dan Dewa United FC.

PSIS termasuk tim yang produktif dengan 15 gol dibukukan dari empat pertandingan tersebut.

Mesin gol skuad Laskar Mahesa Jenar --julukan PSIS-- tak lain adalah Carlos Fortes. Bomber asal Portugal itu telah melesakkan 5 gol di Piala Presiden 2022.

PSIS pun keluar sebagai juara Grup A dan berhak menjadi tuan rumah di perempatfinal Piala Presiden ini.

Semantara itu, Bhayangkara FC lolos ke perempatfinal setelah menjadi runner-up Grup C di bawah Persib Bandung.

The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- mengoleksi 4 poin dari tiga pertandingan, hasil dari satu kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Lini depan Bhayangkara FC terbilang tumpul dengan hanya mencetak 3 gol dari empat laga di Grup C.

Namun perlu diingat, Grup C disebut-sebut sebagai grup neraka di turnamen pramusim ini. Selain Bhayangkara FC dan Persib, grup maut ini juga dihuni juara bertahan Liga 1 Bali United serta Persebaya Surabaya.

Link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC klik di sini.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More