Rauhanda Riyantama
Pemain berdarah Batak, Miguel Sitohang (menginjak bola) di klub Portugal, Atlético Clube de Portugal (tengah). (Instagram @miguelsitohang)

Bolatimes.com - Pemain berdarah Indonesia yang kini berkarier di Liga Portugal menari perhatian. Adalah Miguel Sitohang yang kini bermain di klub Atletico Clube de Portugal.

Klub yang dibela Miguel sendiri bermarkas di Lisbon, Portugal. Saat ini, Miguel masih terus berkarier di klub tersebut.

Bukan hal mudah untuk Miguel bisa berkarier di Liga Portugal. Menurutnya, kompetisi di Portugal sangat kompetitif dan ia dituntut untuk terus berkembang.

Baca Juga:
Keterlaluan, Sang Istri Ikut Kena Hujat Netizen usai Jordi Amat Gabung JDT

“Di Portugal sangat kompetitif. Semua pemain di sini memiliki kualitas. Tetapi saya cukup percaya diri dengan kemampuan saya. Saya pemain yang baik dan berada di klub yang baik,” ucapnya dilansir dari Suara.com.

“Saya hanya perlu bekerja keras untuk mendapatkan apa yang saya inginkan di sini. Saya tidak mau terus berada di zona nyaman,” tambah pemain yang mengaku mengidolakan Cristiano Ronaldo tersebut.

Baca Juga:
Jadwal Perempatfinal Malaysia Open 2022 Hari Ini: Ada Anthony Ginting vs Viktor Axelsen, Fajar/Rain vs Ong/Teo

Mengutip dari data Soccerway, Miguel sampai saat ini masih bermain di tim junior Atlético Clube de Portugal.

Data dari halaman resmi klub menyebutkan bahwa Sitohang pada 2020 di kompetisi junior Liga Portugal, A 1 Divisao telah melakoni 9 pertandingan. Ia menjadi salah satu pemain andalan pelatih Rui Santos.

Pada unggahan di akun Instagram miliknya, Miguel sempat unggah foto dirinya saat bermain untuk Atlético Clube de Portugal. Miguel sendiri berposisi sebagai gelandang serang.

Baca Juga:
Bali United Gagal Lolos ke Semifinal Piala AFC 2022, Teco Sesalkan Hal Ini

(Galih Prasetyo)

Load More