Rauhanda Riyantama
Pemain Persib rayakan gol ke gawang PSS Sleman dalam pertandingan pekan kedelapan BRI Liga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Jadwal perempatfinal Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat (1/7/2022), akan memainkan duel Persib Bandung vs PSS Sleman. Duel ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pukul 20.30 WIB.

Meski Piala Presiden 2022 hanya sekedar ajang pramusim, diprediksi laga ini akan berlangsung sengit. Pasalnya, format fase knock-out bergulir satu leg dengan yang kalah akan langsung tersingkir.

Persib Bandung bisa dibilang sedikit diunggulan dalam laga ini. Pasalnya, mereka berstatus tuan rumah kendati laga nanti dipastikan tak akan berlangsung tanpa kehadiran penonton.

Baca Juga:
Keterlaluan, Sang Istri Ikut Kena Hujat Netizen usai Jordi Amat Gabung JDT

Selain soal status tuan rumah, Persib Bandung juga memiliki keuntungan di mana PSS Sleman tidak akan diperkuat beberapa pemain terbaiknya yakni Todd Ferre, Dave Mustaine, Mario Maslac, Derry Rachman, Fandi Eko Utomo dan Jandia Eka Putra.

Absennya enam pemain itu tentu mempengaruhi kekuatan Elang Jawa --julukan PSS Sleman-- saat bersua Persib.

Di sisi lain, Persib Bandung justru mendapat tambahan kekuatan jelang laga ini. Para pemain yang dipanggil timnas Indonesia sudah bisa kembali bergabung yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Baca Juga:
Jadwal Perempatfinal Malaysia Open 2022 Hari Ini: Ada Anthony Ginting vs Viktor Axelsen, Fajar/Rain vs Ong/Teo

Tak hanya itu, PSS Sleman juga punya waktu istirahat yang lebih pendek dibandingkan Pangeran Biru yang sudah lebih dilu melakukan latihan pemulihan beberapa waktu lalu.

Meski demikian, PSSI Sleman diyakini bakal tampil tanpa beban. Mereka juga diperkirakan bisa memainkan striker asing anyarnya, Mychell Chagas.

Berikut jadwal perempatfinal Piala Presiden 2022.

Baca Juga:
Bali United Gagal Lolos ke Semifinal Piala AFC 2022, Teco Sesalkan Hal Ini

Jumat, 1 Juli 2022

Pukul 20.00 WIB - Persib Bandung vs PSS Sleman

Baca Juga:
Rekap Hasil Piala AFC 2022: Bali United Tersingkir, PSM Makassar Lolos ke Semifinal sebagai Juara Grup

Load More