Husna Rahmayunita
Pesepak bola Bali United Rahmat (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya setelah berhasil membobol gawang Kedah Darul Aman FC dalam pertandingan sepak bola babak Grup G Piala AFC 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (24/6/2022). [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc]

Bolatimes.com - Link live streaming Kaya FC vs Bali United di lanjutan Grup G Piala AFC 2022. Duel Kaya FC kontra Bali United digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (30/6/2022) sore ini pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi laga hidup dan mati Bali United untuk menentukan nasibnya di Piala AFC 2022. Menang menjadi harga mati bagi Skuad Serdadu Tridatu bila ingin lolos fase grup.

Bali United saat ini masih tertahan di posisi kedua klasemen Grup G Piala AFC. Bali United, yang merupakan tuan rumah Grup G, mengoleksi 3 poin dari dua laga yang dimainkan.

Sebelumnya, Bali United mampu mengalahkan wakil Malaysia Kedah FC 2-0, namun secara diluar dugaan dipermalukan Visakha FC dari Kamboja dengan skor 2-5.

Di atas kertas, Kaya FC bukan lawan yang bisa menyulitkan Serdadu Tridatu. Tim Filipina ini kalah pada dua laga yang sudah dimainkan dan dipastikan gugur di fase grup.

Bali United sendiri diwajibkan menang lawan Kaya FC hari ini. Sebab, jika ingin lolos ke babak berikutnya, tim besutan pelatih Teco ini harus menang dan berharap menjadi juara grup, atau setidaknya jadi salah satu runner-up terbaik di fase grup ini.

Link live streaming Kaya FC vs Bali United, klik di sini.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More