Irwan Febri Rialdi
Pemain anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela sudah tiba di Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Bek Timnas Republik Ceko, Ondrej Kudela, resmi berseragam Persija Jakarta. Ia meneken kontrak tiga tahun bersama tim berjuluk Macan Kemayoran.

Ondrej Kudela merupakan pemain yang pernah merumput di Slavia Praha, dan menjadi pemain asing pertama yang direkrut Persija untuk Liga 1 2022/23.

Kontrak tiga tahun diberikan Persija karena pemain yang akrab disapa Kudy itu masuk dalam proyek jangka panjang pelatih Thomas Doll.

Pemain anyar Persija, Ondrej Kudela sudah tiba di Jakarta (dok. Persija).

Resmi bergabung dengan Persija, Kudy mengaku jika sebelum mengambil keputusan, ia lebih dulu mempelajari klub Ibu Kota Jakarta itu.

Informasi tentang Persija didapat Kudy lewat media sosial Instagram dan YouTube, di mana ia bisa melihat aksi Macan Kemayoran di lapangan.

"Saya banyak melihat foto maupun video tentang Persija di Instagram. Saya pun sudah mengamati beberapa pertandingan Persija yang ada di YouTube," kata Kudy.

Kemudian, ia memutuskan untuk bergabung dengan beberapa alasan. Salah satunya adalah ambisi Macan Kemayoran untuk merajai sepak bola Indonesia.

"Karena bagi saya klub ini adalah klub yang besar, punya sejarah yang sangat luar biasa, dan tentu saja alasan lainnya adalah ambisi klub ini untuk sukses," jelasnya dikutip dari laman resmi klub, Rabu (29/6/2022).

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Load More