Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Striker Timnas Indonesia U-19, Hokky Caraka. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Piala AFF U-19 2022 di Indonesia akan mulai bergulir pada 2-15 Juli 2022. Kejuaraan regional Asia Tenggara tersebut bisa dihadiri oleh penonton di stadion.

Adapun Piala AFF U-19 2022 berlangsung di dua venue, yaitu Stadion Madya di Jakarta dan Stadion Patriot di Bekasi. Untuk Timnas Indonesia U-19 yang tergabung di Grup A akan bermain di Stadion Patriot.

Timnas U-19 berada di Grup A bersama Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina dan Brunei Darussalam. Sementara Grup B yang bermain di Stadion Madya diisi Malaysia, Singapura, Kamboja, Timor Leste, dan Laos.

PSSI selaku panitia telah merilis harga tiket pertandingan untuk mereka yang ingin mendukung Timnas Indonesia U-19 di Stadion Patriot. Ada empat kategori yang dijual dengan harga beraneka ragam.

Kategori yang dijual adalah tribun utara dan tribun selatan, tribun timur, sayap kiri dan kanan, serta VIP. Sementara khusus VVIP tidak diperjualbelikan karena untuk undangan.

Harga yang dijual pun terbilang terjangkau. Untuk tribun utara dan selatan dijual Rp75 ribu. Lalu, untuk bagian timur seharga Rp80 ribu.

Adapun untuk kategori sayap barat kiri dan kanan berkisar antara Rp120-125 ribu. Kemudian VIP lebih mahal sedikit yakni Rp200 ribu.

"Kalau untuk VVIP tidak kami jual karena kategori ini bagiannya buat undangan," kata Budiman Dalimunthe selaku ketua divisi pembinaan suporter PSSI saat dihubungi awak media.

Adapun untuk suporter tim Garuda Nusantara --julukan Timnas Indonesia U-19-- yang berminat bisa membeli tiket secara online via situs resmi PSSI.org, yang nantinya akan diarahkan ke mitra penjualan dalam hal ini tiket.com.

Meski begitu, pantauan Suara.com sampai petang ini belum ada informasi mengenai penjualan tiket di website PSSI dan tiket.com.

"Insya Allah saat sudah mulai kami jual pasti akan kami jual seperti biasanya dengan link seperti biasanya," terang Budiman.

"Untuk providernya masih sama seperti sebelumnya yaitu tiket.com. Tapi memang belum rilis saja," pungkasnya.

Untuk pertandingan pembuka Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Vietnam di Stadion Patriot, Sabtu (2/6/2022) malam.

Berikut harga tiket Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Bekasi:

Tribun Utara dan Selatan: Rp75 ribu
Tribun Timur: Rp80 ribu
Tribun Barat kiri dan kanan: Rp125 ribu
Kategori VIP: Rp200 ribu

Load More