Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Para pemain RANS Cilegon FC merayakan gol ke gawang Persis Solo di pertandingan grup X babak 8 besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Link live streaming Borneo FC vs Rans Nusantara FC di lanjutan Grup B Piala Presiden 2022. Pertandingan Borneo FC kontra Rans Cilegon FC digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6/2022) dan kick-off pukul 16.00 WIB.

Borneo FC sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya setelah mengemas tujuh poin dari 3 pertandingan. Mereka mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang selama babak penyisihan sebelumnya.

Hasil akhir pertandingan melawan Rans Nusantara FC tidak akan mempengaruhi nasib mereka. Meski gagal meraih poin dalam pertandingan pemungkas melawan ini, tim asuhan Milomir Seslija itu hanya akan turun peringkat ke posisi kedua.

Sementara bagi Rans Nusantara FC justru kebalikkannya. Ini menjadi partai krusial bagi Makan Konate dan kawan-kawan, sebab menentukan nasib mereka.

Saat ini, Rans Nusantara FC berada di urutan ketiga klasemen dengan lima poin. Tertinggal satu angka dari Barito Putera yang berada di urutan kedua.

Rans Nusantara FC tidak boleh kehilangan poin di laga ini. Pasalnya, Laskar Antasari ---julukan Barito Putera-- sudah memainkan empat laga mereka di Grup B.

Itu artinya, untuk memastikan tiket lolos ke perempat final, Rans Nusantara FC membutuhkan tambahan poin untuk menggeser posisi Barito Putera.

Hasil seri sejatinya sudah mampu membawa Rans Nusantara FC lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022 karena unggul selisih gol atas Barito Putera. Namun, untuk lebih meyakinkan, mereka lebih bagus memenangi pertandingan dan menjadi juara Grup B.

Pertandingan pun diprediksi akan berjalan seru. Rans Nusantara FC dan Borneo FC berniat melanjutkan tren positif dari laga sebelumnya. Seperti diketahui, dua tim ini punya modal bagus. Dua duanya sukses mengalahkan Persija Jakarta di laga sebelum ini.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar dan juga streaming.

Link live streaming Borneo FC vs Rans Nusantara FC bisa diklik di sini.

Load More