Rauhanda Riyantama
Potret pertandingan Rans Nusantara FC saat tahan imbang Madura United 0-0 dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022. (Instagram/rans.nusantara)

Bolatimes.com - Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa (28/6/2022), bakal menyajikan dua pertandingan di Grup B. Adalah laga antara Borneo FC vs Rans Nusantara FC dan Madura United vs Persija Jakarta

Posisi puncak Grup B sudah ditempati oleh Borneo FC dengan koleksi tujuh poin dan telah memastikan kelolosan ke babak 8 besar. Sementara Barito Putera di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin dari empat laga.

Namun, posisinya belum sepenuhnya aman karena mereka bisa saja tersalip oleh Rans Nusantara FC yang baru akan melakoni matchday keempat melawan Borneo FC, Selasa (28/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:
Perkasa! Gregoria Mariska Tumbangkan Ranking 1 Dunia di Malaysia Open 2022

Hasil positif wajib diraih oleh tim milik artis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad. RANS Nusantara FC membutuhkan satu tambahan poin untuk menggeser posisi Barito Putera demi merebut satu tiket tersisa ke babak selanjutnya.

Di laga lain, Madura United berhadapan dengan Persija Jakarta. Pertandingan ini sejatinya sudah tidak lagi menentukan, sebab kedua tim dipastikan gagal melaju ke babak 8 besar.

Namun, pelatih Thomas Doll akan memanfaatkan laga ini untuk mengasah taktiknya bersama Persija. Pelatih anyar asal Jerman itu memang sedang membenahi tim Macan Kemayoran guna menghadapi LIga 1 2022/2023.

Baca Juga:
Kalah Lawan Bhayangkara FC, Timnas Indonesia U-19 Disindir Media Vietnam

Berikut Jadwal Piala Presiden 2022 Selasa (28/6/2022) WIB.

16.00 WIB – Borneo FC vs Rans Nusantara FC

20.30 WIB – Madura United vs Persija Jakarta

Baca Juga:
Jordi Amat Gabung Johor Darul Takzim Disorot Media Spanyol: Petualangan Eksotis

Load More