Husna Rahmayunita
Pelatih Visakha FC Meas Channa (kiri) dan Pemain Visakha FC Paulo Victor Costa Soares (kanan) memberi keterangan kepada jurnalis saat jumpa pers di Badung, Bali, Minggu (26/6/2022). ANTARA/Genta Tenri Mawangi

Bolatimes.com - Pelatih Visakha FC Meas Channa semringah dengan kemenangan 5-2 yang diraih timnya atas Bali United di matchday kedua Grup G Piala AFC 2022, Senin (27/6/2022).

Visakha FC mempermalukan tuan rumah saat berlaga di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar dengan skor telak yang membuat mereka kini menempati puncak klasemen Grup G.

"Saya senang hari ini karena ini pertandingan yang sulit," ujar Meas Channa dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (28/6/2022).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain yang terus berjuang hingga laga selesai. Kami bisa bermain dengan baik hari ini dan memenangkan pertandingan," tambahnya.

Kemenangan ini membuktikan bahwa sesumbar Meas Channa dalam konferensi pers di mana dia menyebut ingin menyapu bersih kemenangan di fase grup termasuk menundukkan Bali United bukanlah isapan jempol belaka.

Pasca membuktikan ucapannya, Meas Channa pun menyampaikan pesan kepada fans Bali United yakni Semeton Dewata yang sudah mendukung tim kesayangannya secara langsung di stadion.

Sebelum laga ini, Channa menegaskan Visakha FC tidak takut tampil di kandang Bali United. Mereka juga tak akan gentar dengan intimidasi yang mungkin dilakukan suporter tuan rumah.

“Kami juga terima kasih kepada suporter kami yang datang ke sini ataupun yang mendukung di Kamboja. Saya juga terima kasih kepada suporter Bali United yang sudah memeriahkan pertandingan ini,” tutur Channa.

Kemenangan ini membuat Visakha FC untuk sementara memuncaki klasemen grup G dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan. Sebelum menekuk Bali United, mereka lebih dulu meraup tiga angka dengan mengalahkan wakil Filipina, Kaya FC.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More