Rauhanda Riyantama
Pelatih tim asal Kamboja Visakha FC, Meas Channa (kanan). [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]

Bolatimes.com - Wakil Kamboja, Visakha FC memulai petualangan di Piala AFC 2022 dengan manis usai mengalahkan Kaya FC dengan skor 1-2 di laga perdana Grup G. Atas hasil itu, pelatih Meas Channa bisa menangi semua laga, termasuk melawan Bali United.

Visakha FC akan menghadapi Bali United pada laga kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/6/2022). Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama punya modal kemenangan.

Meas Channa mengaku ia awalnya hanya menargetkan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Tapi penampilan anak-anak asuhnya di laga pertama kontra Kaya FC Iloilo pada Jumat (24/6), merubah target.

Baca Juga:
Jelang Lawan Visakha FC, Nadeo Minta Pemain Bali United Tak Remehkan Lawan

"Saya sempat menyampaikan target kami menang di dua pertandingan, dan satu imbang. Kami berencana menang dari Kaya, dan menang dari Kedah FC. Tetapi, setelah melihat performa pertama kami, saya mengubah target saya menjadi menang di tiga pertandingan," katanya seperti dimuat Antara.

Kendati kini ingin menyapu bersih kemenangan Grup G, pelatih berkebangsaan Kamboja itu tidak dapat menjanjikan sepenuhnya kemenangan melawan Bali United.

"Untuk besok, kami tidak bisa menjanjikan menang 100 persen, tetapi kami bisa menjanjikan bermain dengan baik," katanya.

Baca Juga:
Piala AFC 2022: Teco Berharap Suporter Penuhi Stadion saat Bali United Lawan Visakha FC

Bali United saat ini memuncaki klasemen Grup G berbekal keunggulan selisih gol dibandingkan Visakha FC meski kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin.

Load More