Rauhanda Riyantama
Momen Kebersamaan Raffi Ahmad dan Ronaldinho (instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Raffi Ahmad mendapat dukungan jadi calon Ketua Umum PSSI setelah berhasil mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Penyebabnya ia dinilai cukup berjasa mengangkat pamor sepak bola Indonesia.

Seperti diketahui, Ronaldinho tiba di Indonesia pada hari Jumat (26/06/2022) sekitar pukul 16.20 WIB di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kedatangan Ronaldinho sendiri ke Rans Nusantra FC untuk mengisi beberapa agenda seperti peluncuran jersey hingga akan tampil di laga amal.

Baca Juga:
Datang ke Indonesia, Intip Momen Ronaldinho Makan Bakso hingga Telur Gulung Bareng Raffi Ahmad

Kesuksesan Raffi Ahmad mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia rupanya mematik perhatian publik di jagat media sosial. Bahkan warganet di Twitter tak ragu ramai mendoakan Raffi Ahmad menjadi Ketum PSSI suatu saat nanti.

Hal itu lantaran sosok ayah dua anak tersebut dinilai sangat peduli dengan kemajuan sepak bola Indonesia.

"Keren. Atta rekrut Ricardinho dan Raffi datangkan Ronaldinho. Cocok ini jadi calon ketum PSSI bersama Kaesang yang sudah menyatakan: ya. Mereka ini anak muda yang tahu cara jualan. Bisnis. Jadikan sepak bola sebagai pertunjukan. Cape kita ama yang bisanya cuma jualan janji kosong," ucap akun @ilham**.

Baca Juga:
Nasib Apes Andy Carroll, Eks Striker Liverpool Ini Tak Lolos Tes Medis Klub Belgia

"Setuju si, Raffi ketum. Atta, Kaesang Exco. PSSI kalau dipegang sama pengusaha kayanya bagus si, futsal aja yang industrinya belum sebagus bola bisa seberkembang sekarang," tutur akun @wayu**.

"Setuju sih kalau dibisnisin lebih ok dan akan berdampak juga untuk industri sepak bola di Indonesia. Kalau cuma dijadiin ajang politik sih kaga bakal maju-maju, yang ada pemimpinnya yang maju nyalon hehehe," imbuh akun @Achy**.

"Raffi Ahmad ketum Kaesang waketum Atta sekjend," sahut akun @adry**.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Barito Putera Tahan Imbang Madura United 1-1

Apalagi, Raffi Ahmad ternyata punya misi mulia di balik kesuksesannya mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Ia mengungkapkan bahwa momen ini semata-mata dilakukan demi kemajuan sepak bola Tanah Air.

"Ini adalah bentuk upaya untuk bagaimana supaya lebih bangkit lagi dan lebih bergairah lagi sepak bola di Indonesia," ujar Raffi Ahmad dalam sesi peluncuran jersey Rans Nusantara FC, Jumat (24/6/2022),

Sementara itu, Ronaldinho dijadwalkan akan bergabung dengan tim untuk bermain melawan Arema FC dan Persik Kediri pada Minggu (26/06/2022) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Ditekuk Borneo FC, Persija Jakarta Gagal Lolos dari Fase Grup

Ronaldinho juga akan mengadakan coaching clinic dan meet and greet dengan para penggemar untuk memotivasi para pesepakbola masa depan agar lebih berprestasi.

Load More