Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Hanno Behrens (kiri), saat memperkuat Nuremberg, berebut bola dengan pemain Borussia Moenchengladbach pada pertandingan Bundesliga yang digelar 5 November 2019. [AFP]

Bolatimes.com - Persija Jakarta dikabarkan rela merogoh kocek fantatis untuk memboyong pemain Bundesliga 2 dari klub Hansa Rostock, Hanno Behrens.

Dilaporkan media Jerman Bild, Persija Jakarta telah mengajukan tawaran resmi kepada Hansa Rostok untuk meminang gelandang 32 tahun tersebut.

Hanno Behrens disebut sangat tertarik dengan penawaran yang diajukan Persija Jakarta, sebagai mana yang diungkap Pelatih Hansa Rostock, Jens Hartel.

Selain kontrak selama tiga tahun, sang pemain bisa menyalurkan hobi berselancar di Indonesia andai jadi gabung klub Macan Kemayoran.

"Hanno (Behrens) datang kepada kami dengan harapan bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang berbeda, pergi ke luar negeri," kata Hartel dikutip Bild, Sabtu (25/6/2022).

Sementara itu, Direktur Olahraga Hansa Rostock, Martin Pieckenhagen, mengakui adanya tawaran dari Persija Jakarta.

Saat ini manajemen Hansa Rostock disebut sedang mempertimbangkan biaya transfer sebesar 200 ribu Euro atau setara Rp3,1 miliar yang diajukan Persija Jakarta.

Akan tetapi, masih belum ada pernyataan resmi dari tim kesayangan Jakmania itu. Sejauh ini, Macan Kemayoran baru mendatangkan dua legiun asing asal Republik Ceko.

Mereka adalah Ondrej Kudela (bek) dan Michael Krmencik (penyerang). Kini, Persija masih menyisakan dua slot pemain asing.

"Kami menanggapi keinginan Hanno untuk pindah ke Indonesia dengan sangat serius," ujar Pieckenhagen.

Load More