Irwan Febri Rialdi
Pemain Persija Jakarta Osvaldo Haay (kiri) dan Evan Dimas Darmono berselebrasi usai menjebol gawang Borneo FC dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (1/3/2020) sore. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

Bolatimes.com - Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu (25/6/2022). Ada duel seru yang akan dipertandingkan, salah satunya adalah Persija Jakarta vs Borneo FC.

Laga Persija vs Borneo FC akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur dimulai pukul 20.30 WIB. Ini jadi momen Persija untuk meraih poin perdana.

Persija belum meraih kemenangan satu pun dari dua laga sebelumnya. Macan Kemayoran tumbang dengan skor 0-2 dari Barito Putera dan 1-5 dari RANS Nusantara FC.

Baca Juga:
5 Pemain Termahal di Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan Tertinggi

Laga melawan Borneo FC juga menjadi pertandingan pertama Persija dengan tim utama setelah sebelumnya memberi kesempatan para pemain muda dan tiga pemain asing seleksi asal Jepang.

Sementara Borneo FC sudah mengantongi satu kemenangan dan hasil imbang. Tim Pesut Etam menang 1-0 atas Madura United 1-0 dan bermain imbang dengan Barito Putera.

Di laga lain, Barito Putera akan lebih dulu bermain saat berhadapan dengan Madura United di stadion yang sama. Pertandingan itu dimulai pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beri Bocoran soal Striker Asing RANS Nusantara FC, dari Brasil

Barito saat ini berada di posisi runner-up klasemen Grup B setelah menang satu kali dan dua kali imbang dari tiga laga. Sementara Madura United duduk di posisi keempat dengan satu poin.

Jadwal Piala Presiden 2022 Hari ini, Sabtu (25/6/2022):

16.00 WIB: Barito Putera Vs Madura United

Baca Juga:
Demi Bertemu Ronaldinho, Raffi Ahmad akan Boyong Semua Pemain ke Malang

20.30 WIB: Persija Jakarta Vs Borneo Samarinda

(Suara.com/Reky Kalumata)

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Bantai PSS Sleman 5-2, PSIS Semarang Lolos ke Perempat Final

Load More