Rauhanda Riyantama
Pemain PSM Makassar Wiljan Pluim merayakan gol saat lawan Persela Lamongan, Senin (14/3/2022). (Instagram/@liga2match)

Bolatimes.com - PSM Makassar mengising misi gandang jelang melawan Kuala Lumpur City di laga perdana Grup H Piala AFC 2022, Jumat (24/6/2022) malam WIB. Menang jadi harga mati demi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Menurut pelatih kepala PSM, Bernardo Tavares, timnya sadar tidak diunggulkan pada laga nanti. Terlebih Kuala Lumpur City merupakan tuan rumah Grup H Piala AFC ini.

Akan tetapi, pelatih asal Portugal itu menyebut PSM telah menyiapkan kejutan untuk tuan rumah KL City pada laga nanti.

Baca Juga:
Tiba di Indonesia, Ronaldinho Disambut Bos Rans Nusantara FC

"Piala AFC ini sangat penting. Bukan hanya untuk PSM Makassar, tapi juga untuk Indonesia. Tentu kami juga ingin mengharumkan nama Indonesia di ajang ini," ucap Bernardo seperti dimuat laman resmi PSM.

"Kami tahu KL City tim kuat, bisa jadi 10 kali lebih kuat dari kami. Tapi kami siapkan kejutan untuk laga nanti," sesumbar pelatih 42 tahun berkepala plontos itu.

Optimisme serupa disampaikan pemain PSM, Rasyid Bakri. Seiya sekata dengan Bernardo, sang gelandang sentral juga menegaskan kesiapan pemain PSM menghadapi laga nanti.

Baca Juga:
Jadwal Kick Off Piala Dunia U-20 2023, Indonesia Jadi Tuan Rumah

"Kami jauh-jauh datang ke Malaysia, tentu akan memberikan usaha yang terbaik yang kami miliki untuk hasil terbaik," pungkas Rasyid.

Load More