Husna Rahmayunita
Pemain dan ofisial Bali United mengangkat pelatih Stefano Cugurra usai meraih gelar juara Liga 1 2021 meski kalah 0-3 lawan Persebaya Surabaya di pekan ke-33. di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (25/3/2022). (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa)

Bolatimes.com - Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco berharap suporter memberikan dukungan kepada anak asuhnya saat lawan Kedah FC di matchday pertama Grup G Piala AFC 2022.

Pertandingan Bali United vs Kedah FC akan bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (24/6/2022) malam ini pukul 20.00 WIB.

Berstatus sebagai tuan rumah Grup G, tentu jadi keuntungan tersendiri bagi skuad Serdadu Tridatu --julukan Bali United-- bersaing dengan tim-tim macam Kedah, Visakha FC (Kamboja) dan Kaya FC Iloilo (Filipina).

Juru taktik asal Brasil itu pun berharap kehadiran suporter Bali United di stadion bisa jadi motivasi besar bagi para pemainnya.

"Hal terbaik bagi kami adalah bisa bermain di rumah sendiri, di Bali. Para suporter bisa ada di stadion, kami berharap dukungan mereka bisa jadi energi buat para pemain nanti. Kami berharap suporter bisa jadi pemain ke-12 buat Bali," ucap Teco seperti dimuat laman resmi Bali United, Jumat (24/6/2022).

"Selama dua tahun terakhir, kami bermain tanpa suporter. Kami semua tahu bahwa hal terbaik dalam sepakbola adalah jika stadion penuh," sambungnya.

Teco berharap Stadion Kapten I Wayan Dipta yang berkapasitas 13.000 kursi di Gianyar bisa disesaki oleh suporter.

"Saya berharap stadion akan penuh suporter yang akan memotivasi tim Bali United dan memberikan tekanan saat Kedah FC menguasai bola," tukasnya.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More