Rauhanda Riyantama
Training camp (TC) timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. [PSSI]

Bolatimes.com - Shin Tae-yong berencana akan mencoret tujuh pemain dari 30 yang dipanggil TC Timnas Indonesia U-19 jelang tampil di Piala AFF U-19 2022. Pelatih asal Korsel itu mengungkapkan tanggalnya.

Saat ini ada sebanyak 30 pemain mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Dengan target menjadi juara, tentu Shin Tae-yong harus memilih yang terbaik.

Adapun Piala AFF U-19 berlangsung di Jakarta dan Bekasi pada 2-15 Juli 2022. Timnas Indonesia U-19 berada di Grup A bersama Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga:
3 Pemain PSM Makassar yang Diwaspadai Pelatih Kuala Lumpur City FC di Piala AFC 2022

Shin Tae-yong mengaku belum bisa menentukan siapa saja pemain yang bakal dipilih. Namun ia akan mengumumkannya pada 30 Juni mendatang.

"Sampai saat ini saya belum tau apa-apa karena kami harus melihat performa pemain. Mungkin tanggal 30 (Juni) baru bisa ditentukan 23 pemain inti seperti apa," kata Shin Tae-yong di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Sementara untuk kriteria pemain, Shin Tae-yong enggan menjawab. Ia meminta semua pemain yang ada bekerja keras agar terpilih ke Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga:
Putuskan Balik ke Juventus, Segini Bayaran Paul Pogba

"Sebenarnya tidak bisa dikatakan (kriteria), pemain masih muda, harus bisa menyesuaikan," pungkasnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia akan memulai petualangan di Piala AFF U-19 2022 dengan melawan Vietnam di laga perdana. Duel sengit ini akan digelar pada Sabtu, (2/7/2022) pukul 20.30 WIB

Baca Juga:
Bruno Fernandes Ngamuk-ngamuk, Semprot Fred dan Alex Telles yang Syuting di Tempat Latihan Man United

Load More