Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Bomber Ceko Michael Krmencik direkrut Persija Jakarta. (Instagram/@krmelec_11)

Bolatimes.com - Aib striker Timnas Republik Ceko, Michael Krmencik, yang resmi bergabung ke Persija Jakarta dibongkar oleh media asal negaranya.

Persija Jakarta resmi bergabung ke Persija Jakarta. Striker berusia 29 tahun tersebut dikontrak Macan Kemayoran selama tiga musim ke depan.

“Saya sudah berbicara dengan dia (Michael) beberapa hari sebelumnya. Dia sangat senang untuk datang ke Persija. Michael merupakan pemain yang dibutuhkan tim saat ini karena dia bermain di posisi penyerang tengah," ucap Thomas Doll dikutip dari persija.id pada Kamis (23/6/2022).

"Dia sangat bagus bermain bola bawah, memiliki postur yang sangat ideal, dan memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa,” imbuh eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Persija resmi mengontrak Michael Krmencik, penyerang asal Ceko yang menjadi penyerang tersubur Liga Ceko pada tahun 2017-2018. (ANTARA/HO/Persija)

Sebelum bergabung ke Persija Jakarta, Michael Krmencik bermain di Liga Ceko bersama Ondrej Kudela di Slavia Praha. Namun, kariernya di sana ternyata tidak begitu baik.

Hal itu diungkapkan oleh media Ceko yang mengungkapkan penampilan buruk Michael Krmencik. Sebab, karienya di Slavia Praha disebut negatif.

"Selama membela Slavia Praha, Michael Krmencik beberapa kali menarik perhatian. Syangnya, sebagian besar dalam arti negatif," tulis laporan media Ceko Ruik.cz.

"Dia memprovokasi penggemar mantan klubnya (Viktoria Plzen). Dia menghabiskan banyak waktu dalam posisi offside dan penampilannya tidak jelas," imbuhnya.

Sementara itu, di musim 2021/2022 bersama Slavia Praha, Michael Krmencik tampil dalam 21 pertandingan di semua kompetisi atau tepatnya 681 menit dengan mencetak empat gol serta lima assist.

Load More