Husna Rahmayunita
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/@shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menunjukkan perhatian kepada Egy Maulana Vikri, anak asuhnya yang tengah menjalani pemulihan akibat cedera.

Egy Maulana Vikri absen membela Timnas Indonesia lantaran kondisinya belum pulih. Ia tak ikut main sejak FIFA Matchday lawan Bangladesh hingga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pada Kamis (23/6/2022), Shin Tae-yong membagikan potret dirinya bersama Egy Maulana Vikri. Ia juga memperlihatkan salah satu kaki muridnya itu yang masih diperban.

Sebagai narasi, pelatih asal Korea Selatan itu berdoa untuk kesembuhan Egy Maulana Vikri. Ia berharap Egy bisa kembali membela Timnas Indonesia pada September mendatang.

Diketahui, pada bulan itu, Timnas Indonesia memiliki agenda bertanding di FIFA Matchday meski belum diketahui siapa lawannya. Sesuai jadwal, FIFA Matchday akan berlangsung 19-27 September.

"Saya berharap Egi cepat pulih dari cederanya," tulis akun @shintaeyong7777.

"Mari kita sambut para penggemar dalam kondisi normal selama pertandingan A (FIFA Matchday) pada bulan September," imbuhnya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/@shintaeyong7777)

Egy Maulana Vikri termasuk salah satu pemain andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Pemain kelahiran Medan tersebut mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia lawan Thailand di semifinal SEA Games 2021.

Egy Maulana Vikri juga sudah mengakhiri kerja sama dengan klub Slovakia, FK Senica. Hingga saat ini, belum diketahui pelabuhan baru pemain yang kerap dijuluki Messi Indonesia tersebut.

Load More