Rauhanda Riyantama
Gelandang Celtic, Tom Rogic. (Dok. Celtic)

Bolatimes.com - Persija Jakarta sudah mendatangkan dua pemain asing top jelang Liga 1 2022/2023. Terkini, Macan Kemayoran kembali diisukan bakal menggaet eks pemain Celtic asal Australia bernama Tom Rogic.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih Thomas Doll angkat bicara. Namun ia tak menyebut secara gamblang soal pemain asing satu lagi, hanya memberi kode bahwa sosok tersebut berasal dari Asia.

"Saya berterima kasih kepada manajemen karena bisa mendatangkan Krmencik dan Kudela," kata pelatih Persija, Thomas Doll dilansir dari laman klub, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga:
Profil Michael Krmencik, Penyerang Baru Persija Mantan Topskor Liga Ceko

"Sekarang, tim kami sudah mempunyai dua pemain asing. Kami menunggu pemain asing ketiga dan pemain Asia," terang juru formasi asal Jerman itu.

Sebagaimana diketahui, Persija baru saja memperkenalkan dua pemain asing berasal dari Eropa. Mereka adalah Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Dua pemain berkebangsaan Ceko ini mendapat kontrak selama tiga musim. Keduanya didatangkan dari Slavia Praha. Namun, Krmencik adalah pemain pinjaman dari Club Brugge.

Baca Juga:
Ranking BWF World Tour Finals 2022: Indonesia Hanya Punya 4 Wakil, Tak Ada Marcus/Kevin

Jika benar Tom Rogic bergabung tentu angin segar buat Persija. Sebab, sang pemain tercatat masih aktif sebagai penggawa Timnas Australia.

Bersama Celtic pada musim lalu, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tampil sebanyak 50 kali di semua kejuaraan. Total, enam gol dan 10 assist dibuatnya.

Baca Juga:
3 Pelatih Keturunan Indonesia yang Sukses Meraih Kejayaan di Eropa

Load More