Rauhanda Riyantama
Piala Presiden 2022. (Instagram)

Bolatimes.com - Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (20/6/2022), menyajikan dua laga seru. Ada Persita Tangerang vs Dewa United FC dan Bali United vs Persebaya.

Laga Persita Tangerang vs Dewa United FC dalam lanjutan Grup C akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, pukul 16.00 WIB. Duel melawan Dewa United FC akan menentukan nasib Persita Tangerang yang kini terpuruk di dasar klasemen Grup A.

Kemudian disusul pertandingan seru antara Bali United vs Persebaya pukul 20.30 WIB.  Bali United baru mengemas satu poin hasil dari sekali imbang melawan Persib dan dikalahkan Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Lechia Gdansk Masih Pertimbangkan Soal Kelanjutan Kontrak Witan Sulaeman

Jika ingin menjaga asa lolos grup, Bali United harus menang melawan Persebaya. Di sisi lain, Bajul Ijo juga masih mengoleksi satu poin dari dua laga harus duduk di peringkat keempat atau dasar klasemen Grup C karena kalah selisih gol dari Bali United.

Adapun puncak klasemen Grup C saat ini ditempati oleh Persib Bandung yang sudah mengoleksi empat poin. Persib Bandung hanya unggul selisih gol atas Bhayangkara FC yang menguntit di urutan kedua.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (20/6/2022).

Baca Juga:
Demi Benahi Sepak Bola Indonesia, Shin Tae-yong Rela Tangani Tiga Level Timnas

16.00 WIB - Persita Tangerang vs Dewa United FC

20.30 WIB - Bali United vs Persebaya Surabaya

Baca Juga:
Profil Zanadin Fariz, Wonderkid Persis Solo yang Dipanggil ke Timnas Indonesia U-19

Load More