Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Ondrej Kudela, pemain baru Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Bek anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela, belum lama ini melakoni sesi wawancara dengan Slavia Praha. Ia mengatakan hal tak terduga soal Macan Kemayoran.

Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain berkebangsaan Republik Ceko, Ondrej Kudela, untuk bertarung di Liga 1 2022/2023. Bek 35 tahun ini mendapatkan kontrak hingga tahun 2025 mendatang.

Nah, sebelum bergabung ke Persija Jakarta, Kudela melakukan wawancara perpisahan dengan timnya Slavia Praha. Ia pun blak-blakan ketika ditanya terkait informasi soal Macan Kemayoran.

Ondrej Kudela mengaku bahwa dirinya tidak punya informasi banyak tentang Persija Jakarta. Namun, dirinya sudah tidak sabar dan penasaran bermain di Indonesia.

"Saya tidak menemukan banyak. Saya tahu kota ini punya populasi lima belas juta, klub dengan tiga juga penggemar, stadion besar dan panas di sana. Saya belum punya banyak informasi," ucap Ondrej Kudela dikutip dari situs resmi Slavia Praha pada Jumat (17/6/2022).

Bek Slavia Praha, Ondrej Kudela (kanan) dan Michal Frydrych coba merebut bola dari pemain Barcelona Lionel Messi (kiri) dalam pertandingan Grup F Liga Champions antara Barcelona vs Slavia Praha di stadion Camp Nou di Barcelona pada 5 November 2019.Josep LAGO / AFP.

"Tentu saya menantikannya, saya penasaran seperti apa di sana. Ini akan menjadi sesuatu yang benar-benar baru. Sebuah langkah menuju yang tidak diketahui," imbuhnya.

Ondrej Kudela pun berharap dengan kedatangannya bisa menambah kekuatan bagi Persija Jakarta. Dengan pengalamannya, ia berhasrat untuk membantu Macan Kemayoran meraih trofi.

"Mudah-mudahan saya akan mentransfer sedikit keberuntungan untuk trofi dari Slavia ke Indonesia," tegasnya.

Sementara itu, Persija Jakarta sendiri juga sedang menggelar trial untuk tiga pemain Jepang. Macan Kemayoran mendaftarkan tiga pemain tersebut di Piala Presiden 2022 untuk melakukan seleksi.

Load More