Irwan Febri Rialdi
Duo PSIS Semarag, Taisei Marukawa dan Oktafianus Fernando. (Dok. PSIS)

Bolatimes.com - Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang. Kedua tim ini akan saling berhadapan di penyisihan Grup A Piala Presiden 2022, Jumat (17/6/2022) sore.

Dewa United akan menghadapi tantangan berat dalam laga perdana mereka di Grup A. Pasalnya, PSIS Semarang yang bakal jadi lawan pertama mereka, sedang berada di atas angin.

Mahesa Jenar (julukan PSIS) baru saja menang dengan skor sangat telak 6-1 dari Persita Tangerang di laga perdana. Tentu saja PSIS siap melanjutkan tren positif ini.

Namun, Pelatih Dewa United Nil Maizar yakin timnya tetap optimistis secara fisik, teknik, dan taktik serta mental sudah siap melawan PSIS. "Kami semoga dapat hasil maksimal melawan PSIS," ujarnya seperti dimuat Antara.

Nil Maizar mengaku melihat pertandingan PSIS melawan Persita yang menghasilkan skor mencolok. Namun, timnya sudah mengetahui pemain kunci PSIS yang harus diwaspadai. Ia berharap timnya meraih hasil bagus.

Sementara PSIS Semarang ingin mengulang meraih hasil yang terbaik saat melawan Dewa United FC pada pertandingan Grup A Turnamen Piala Presiden 2022.

"PSIS pada laga kedua melawan Dewa United FC akan berupaya untuk meraih yang terbaik untuk timnya," kata Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre saat jumpa pers, Kamis (17/6/2022).

Pertandingan menarik yang akan digelar di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah yang akan kick off pukul 16.00 WIB ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Laga ini juga bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik Tautan Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More