Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya melakukan serangan kepada pebulu tangkis ganda putra Prancis Christo Popov dan Toma Junior Popov pada babak kualifikasi Daihatsu Indonesia Master 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus menyudahi perjuangan di Indonesia Open 2022 setelah dibungkam oleh wakil Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Legenda bulu tangkis Indonesia, Yuni Kartika ikut dibuat geregetan.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya tumbang di babak 16 besar Indonesia Open 2022. Mereka dikalahkan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dalam dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-12.

Berhasil mengalahkan The Minion, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae ternyata menjadi sorotan pecinta bulu tangkis Indonesia. Bahkan ganda putra Korea Selatan itu juga membuat gemas Yuni Kartika.

Di akun Instagramnya @yuni.kartika73, ia menyampaikan terima kasih untuk perjuangan Marcus/Kevin di Indonesia Open 2022. Namun ia gemes dengan pemain lawan yang 'nakal' ketika servis.

"Gemes aja sama Seo Seung Jae yang mendelay penerimaan service sama kalo mau service juga lama," imbuhnya.

Tak ayal postingan tersebut langsung banjir komentar netizen. Ternyata banyak warganet yang juga berpikiran sama dengan Yuni Kartika.

"Kirain kita BL doang yang kesel. Mba Yuni juga sama," tulis muti***

"Emang ngeselin dia, mana teriak-teriak terus," komentar tarz***

"Nunggu Seo servive bisa sambil masa mi pakai telur," seru arsy***

Sementara itu, Yuni Kartika merupakan legenda bulu tangkis Indonesia yang pernah meraih juara Piala Uber pada tahun 1994.

Load More