Irwan Febri Rialdi
Persis Solo juara Liga 2 2021 usai mengalahkan Rans Cilegon FC dengan skor 2-1 pada babak final di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/12/2021). (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Bolatimes.com - Link live streaming Barito Putera vs RANS Nusantara FC pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (14/6/2022), pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Barito Putera vs RANS Nusantara FC merupakan laga pembuka Grup B Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda pada pukul 16.00 WIB.

Perhatian akan banyak tertuju pada RANS Nusantara FC. Pasalnya disitu ada sosok Rahmad Darmawan yang merupakan mantan pelatih Barito Putera pada musim lalu.

Rahmad Darmawan yang telah berjasa membawa RANS Nusantara FC promosi ke Liga 1, kini akan menghadapi mantan klubnya, dan ini akan menjadi laga menarik.

Selain laga Barito Putera, vs RANS Nusantara FC, pertandingan lainnya di Grup B Piala Presiden 2022 juga akan tersaji laga antara Borneo FC Samarinda vs Madura United.

Borneo FC Samarinda sebagai tuan rumah tentu saja membidik tiga poin di laga ini. Pertandingan Borneo FC Samarinda vs Madura United akan digelar pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Barito Putera vs RANS Nusantara FC.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Load More