Husna Rahmayunita
Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menjadi Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Sabtu (20/3/2021). (Suara Surakarta)

Bolatimes.com - Bos Persis Solo Kaesang Pangarep kembali menjadi perhatian setealh dicalonkan netizen untuk menjadi Ketua Umum PSSI periode selanjutnya. Kaesang pun bereaksi.

Kaesang Pangarep kembali menjawab pertanyaan netizen soal apakah dirinya bersedia menjadi suksesor Mochamad Iriawan alias Iwan Bule melalui Twitternya.

"@kaesangp for next ketum PSSI, piye?," tulis akun @dimas**.

Mendapati pertanyaan di atas, putra bungkus Presiden Jokowi itu sudah siap menjadi Ketua Umum PSSI asalkan ia banyak didukung.

"Ya, kalau ada yang mau pilih saya," tegas Kaesang.

Sontak saja jawaban Kaesang ingin jadi Ketua Umum PSSI itu mematik perhatian warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka justru menyentil sosok adik Gibran Rakabuming. Hal itu karena khawatir Persis Solo bakal jadi sorotan para suporter sepak bola.

"Wkwk hati-hati mas, bakal diplintir pembencine bapakmu. Judul beritanya, rezim KKN setelah anak sulung dan mantunya diajukan jd pemimpin, giliran yang bungsu diajukan jadi ketum PSSI," ucap akun @lambesura**.

"Jangan mas. Kasian Persis Solo ntar kalau juara malah dikata-katain," ungkap akun @yulian**.

"Gak bakalan ada yang milih kakak. Cukup jadi penjaga Jan Ethes aja, udah syukur jagain cucu presiden," papar akun @evagin**.

 

Meski demikian, tak sedikit juga warganet mendukung Kaesang menjadi Ketua Umum PSSI selanjutnya.

"Kalau sampean berani merombak kumpulan exco kolot dan voters, askot, asprov yang menjadi benalu di sepakbola Indonesia. Saya kira akan banyak yang mendukung dan memilih mas," kata akun @mahendra**.

"Ayo mas maju jadi Ketum PSSI. Kita dukung mas Kaesang. Malu sepakbola kita gini-gini terus," timpal akun @IndraFe71**.

"Kalau saya sih yess sekali, Kaesang cocok masuk PSSI buat bikin gebrakan perubahan seperti Atta bledek yang masuk pengurus futsal yang bikin gebrakan," sahut akun @dimas**.

(Kontributor SuaraSurakarta.id: Fitroh Nurikhsan)

Load More