Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Momen Marc Klok berlari usai menarik jersey pemain Yordania, Mousa sampai terkoyak dan sobek. (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Marc Klok memberikan respons kocak usai merobek jersey pemain Yordania, Mousa Al-Tamari. Momen tersebut terjadi saat Timnas Indonesia kalah 0-1 pada matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

Ada momen menarik yang terjadi ketika paruh pertama laga timnas Indonesia vs Yordania. Pemain naturalisasi, Marc Klok melakukan tindakan menarik jersey pemain Yordania, Mousa Al-Tamari.

Momen ini terjadi sekitar menit ke-26. Menariknya tarikan yang dilakukan Marc Klok tersebut membuat jersey lawan robek besar.

Baca Juga:
Hasil UEFA Nations League Semalam: Portugal Tumbang Lawa Swiss, Spanyol Hancurkan Ceko

Alhasil gelandang kelahiran Belanda tersebut mendapatkan kartu kuning dari wasit. Sedangkan Mousa Al-Tamari harus berganti jersey karena robek.

Nah, Marc Klok sendiri ternyata sadar dengan momen yang dialaminya itu. Ia lalu meresponnya dengan membagikan potret ketika jersey Mousa Al-Tamari robek.

Respons Marc Klok usai bikin jersey pemain Yordania robek. (Instagram/marcklok)

Gelandang yang bermain untuk Persib Bandung itu juga memberikan emoji wajah tersenyum dan berkeringat dalam narasi postingannya.

Baca Juga:
Liverpool Sepakati Harga Transfer dengan Benfica, Darwin Nunez Segera Lakukan Tes Medis

Terlepas dari itu, kini timnas Indonesia masih berada di peringkat kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad Garuda masih punya peluang untuk lolos.

Terpenting adalah anak asuh Shin Tae-yong ini wajib menang ketika bertemu Nepal. Kemudian, Kuwait gagal menang atau hanya seri ketika melawan Yordania.

Baca Juga:
5 Faktor yang Bikin Timnas Indonesia Kalah dari Yordania

Load More