Irwan Febri Rialdi
Stadion Kanjuruhan Malang usai bersolek menjelang Piala Presiden 2022. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Arema FC sudah siap bertarung di Piala Presiden 2022. Stadion Kanjuruhan Malang selaku homebase juga sudah bersolek dan siap menjamu para tamu di Grup D.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memang sengaja mempercantik Stadion Kanjuruhan karena timnya menjadi tuan rumah. Ia ingin menjamu tim tamu di Grup D sebaik mungkin.

Bersoleknya Stadion Kanjuruhan tersebut juga merupakan hasil kolaborasi dan sinergi antara Gilang Widya Pramana dan Pemkab Malang.

Adapun aktivitas bersolek yang dilakukan stadion ini adalah pembenahan lampu, tempat VIP hingga kamar ganti pemain. Tidak hanya itu, tampilan warna biru dan merah di stadion juga nampak lebih segar usai dicat ulang.

Stadion Kanjuruhan Malang usai bersolek menjelang Piala Presiden 2022. (Dok. Arema FC)

Di tribune stadion juga bertuliskan jargon andalan Arema FC, yakni 'Salam Satu Jiwa' untuk mempertegas identitas Arema FC di Stadion Kanjuruhan.

Stadion Kanjuruhan Malang usai bersolek menjelang Piala Presiden 2022. (Dok. Arema FC)

"Syukur alhamdulillah aktivitas mempercantik Stadion Kanjuruhan sudah berjalan dengan baik," kata Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99, Sabtu (11/6/2022).

"Kini, Arema FC siap menjadi tuan rumah yang baik menyambut tamu-tamu yang akan datang ke stadion di momen Piala Presiden 2022," imbuhnya.

Lebih lanjut, founder produk perawatan MS Glow itu berharap pengerjaan bebera item di Stadion Kanjuruhan bisa lebih memberikan kenyamanan untuk pemain, pelatih, hingga Aremania ataupun kelompok suporter lawan yang akan hadir di Malang. 

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, di Stadion Kanjuruhan, Malang. (Dok. Arema FC)

Arema FC yang tergabung di Grup D akan bersaing dengan Persikabo 1973, PSM Makassar dan Persik Kediri. Pada laga perdana, Singo Edan ditantang oleh PSM Makassar pada Sabtu (11/6/2022) malam.

Disisi lain, Pemkab Malang memberikan apresiasinya terhadap action yang dilakukan Juragan 99. Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, pun secara khusus memberikan pujian untuk Gilang Widya Pramana.

"Dana yang digunakan untuk memoles Stadion Kanjuruhan adalah sinergi dari Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, yang benar-benar berkomitmen all out untuk Arema FC dengan Pemkab Malang lewat dana APBD," ucap Didik Gatot Subroto.

Arema FC mematok target tinggi di Piala Presiden 2022. Gilang Widya Pramana berharap tim asuhan Eduardo Almeida tersebut bisa meraih trofi juara turnamen tersebut untuk kali ketiga.

Load More