Husna Rahmayunita
Piala Presiden 2022. (Instagram)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di laga pembuka Piala Presiden 2022. Persis Solo akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Sabtu (11/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Kedua tim tergabung dalam Grup A Piala Presiden 2022 dan akan melakoni laga perdana sore ini.

Berstatus sebagai tuan rumah, Persis Solo dijagokan akan mengalahkan PSS Sleman di laga perdana ini, terlebih dari sisi kesiapan Laskar Sambernyawa dinilai lebih siap dibandingkan Super Elja.

Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago mengatakan, persiapan Eky Taufik dan kawan-kawan belum sepenuhnya 100 persen menghadapi sebuah pertandingan resmi.

Namun, Jacksen Tiago memastikan, skuadnya menatap partai Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman dengan sangat serius.

“Kami sudah persiapan menghadapi Piala Presiden sejak 9 Mei. Ada tiga kali uji coba, satu dengan Persebaya, Bali United, dan tim Youth. Semua berjalan dengan baik dan masih sesuai dengan track program latihan,” kata Jacksen dalam jumpa pers, Jumat (11/6/2022).

Jacksen menilai, skuadnya memiliki peluang cukup besar untuk bertanding di Grup A Piala Presiden 2022 bersama PSS Sleman, PSIS Semarang, Persita Tangerang, dan Dewa United.

Piala Presiden 2022 menjadi turnamen kelima sejak digelar pada 2015 silam yang kini digelar di empat kota, mulai Solo, Bandung, Samarinda, dan Malang.

Link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 klik di sini.

(SuaraSurakarta.id/Ronald Seger)

Load More