Rauhanda Riyantama
Selebrasi skuad Timnas Indonesia U-19 usai membobol gawang Gimcheon Sangmu FC dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Auxiliary Mini Stadium, Daegu, Korea Selatan, Selasa (5/4/2022). (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Aljazair pada pertandingan perebutan peringkat kesembilan Turnamen Toulon 2022. Laga ini akan digelar di Stade Fernand-Fournier, Arles, Prancis, Rabu (8/6/2022) malam ini pukul 23.00 WIB.

Duel ini digelar untuk memperebutkan peringkat kesembilan pada klasemen umum Turnamen Toulon 2022. Sebelumnya, skuad Garuda Nusantara dipastikan gagal melaju ke semifinal setelah menelan kekalahan dari Meksiko pada laga pamungkas Grup B.

Kekalahan 0-2 dari Meksiko itu membuat Timnas U-19 harus puas mengakhiri persaingan di klasemen Grup B di peringkat ketiga.

Baca Juga:
Indonesia Masters 2022: Chico Aura Dwi Wardoyo Bongkar Kunci Kemenangan atas Wakil India

Selama bertarung di Grup B, Hokky Caraka dan kawan-kawan mengakhiri perjuangannya dengan mengoleksi 3 poin dari tiga pertandingan.

Tiga poin itu diraih saat Timnas Indonesia U-19 menumbangkan Ghana 1-0 pada partai kedua. Sementara itu, laga pertama melawan Venezuela berakhir dengan kekalahan tipis 0-1.

Meskipun sudah dipastikan gagal lolos ke semifinal, tetapi perjuangan Timnas Indonesia U-19 di Turnamen Toulon 2022 belum selesai.

Baca Juga:
Jadwal Piala Presiden 2022 & Piala AFC Berdekatan, Bali United Mantapkan Persiapan

Pasalnya, Garuda Nusantara masih harus berhadapan dengan Aljazair untuk perebutan peringkat kesembilan. Ini karena Indonesia dan Aljazair sama-sama mengoleksi tiga poin di fase grup.

Aljazair sendiri  gagal melaju ke semifinal Turnamen Toulon 2022 karena finis sebagai juru kunci klasemen Grup C. Dari tiga pertandingan, Aljazair juga mengoleksi 3 poin, hasil dari satu kemenangan atas Komoro.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Aljazair ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga:
Tua-tua Keladi, Pemain Kuwait Janji Tampil Maksimal Lawan Timnas Indonesia

Load More