Irwan Febri Rialdi
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, di Stadion Kanjuruhan, Malang. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, memberikan himbauan khusus untuk para suporter, termasuk Aremania, menjelang bergulirnya Piala Presiden 2022.

Founder produk MS Glow ini menghimbau suporter untuk tidak melontarkan nyanyian rasis hingga menyalakan flare. Ia berharap semua orang bisa menikmati keindahan sepak bola  tanpa hal-hal negatif itu.

Ia ingin stadion menjadi tempat yang nyaman bagi semua orang, baik itu suporter, penonton umum dan juga anak-anak.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, di Stadion Kanjuruhan, Malang. (Dok. Arema FC)

"Mari kita nikmati keindahan sepak bola di stadion dengan tidak merusaknya karena nyanyian rasis dan asap akibat nyala flare/smoke bomb dan petasan saat memberikan dukungan langsung tim kesayangan di stadion," ungkap Juragan 99, Rabu (8/6/2022).

Untuk itu, Juragan 99 berharap penonton dan suporter yang hadir di stadion dapat dengan sadar diri untuk tidak melontarkan nyanyian rasis dan tidak membawa petasan, flare atau smoke bomb ke dalam stadion.

"Setelah sekitar dua tahun tak bisa hadir langsung, ayo kita ke stadion mendukung tim kesayangan, sekaligus menjaga untuk tidak merusak atmosfer pertandingan dengan nyanyian rasis atau menyalakan flare, smoke bomb juga petasan," imbuhnya.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, di Stadion Kanjuruhan, Malang. (Dok. Arema FC)

Seperti diketahui , PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bakal menggulirkan Piala Presiden 2022 yang akan digelar pada 11 Juni hingga 11 Juli 2022. Turnamen pramusim ini akan digelar di empat lokasi. 

Grup A di Solo, Grup B di Stadion Segiri Samarinda, Grup C di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Bandung dan Grup D di Stadion Kanjuruhan Malang.

Arema FC yang tergabung di Grup D akan bersaing dengan Persikabo 1973,  PSM Makassar, dan Persik Kediri.

Load More