Husna Rahmayunita
Rekrutan anyar Persis Solo, Aaron Evans. (Instagram/@persisofficial)

Bolatimes.com - Persis Solo kembali mengenalkan rekrutan baru untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Di adalah Aaron Evans yang gayanya menuai sorotan Kaesang Pangarep.

Aaron Evans diumumkan menjadi rekrutan anyar Persis Solo, Senin (6/6/2022). Ia sebelumya merupakan legiun asing yang memperkuat PSS Sleman.

"Aaron Evans siap untuk Sambernyawa," tulis keterangan unggahan @persisofficial tersebut.

Sontak saja kedatangan pemain berusia 27 tahun itu disambut riuh oleh para suporter Persis Solo di kolom komentar unggahan tersebut.

"Welcome to bumi sambernyawa sakjose," cetus akun @febridwi**.

"Evans is red," tulis akun @panjoelpasoe**.

"Welcome Evans," ujar akun @dhimas**.

"Aaron Evans sih benteng vastenburg Persis Solo," timpal akun @sinung**.

"Nah kayak @aaronevans__ dong, belum di welkam udah follow aku," kata Kaesang melalui akun @kaesangp.

Bahkan putra bungsu Presiden Jokowi itu sampai iri dengan gaya fashion Aaron Evans yang sering mengenakan pakaian merek ternama.

"Asem bajumu @aaronevans__ branded kabeh," sambung adik Gibran Rakabuming.

Sementara itu, bagi Evans, keputusan bergabung Persis Solo sekaligus bereuni dengan pelatih Jacksen F Tiago. Keduanya pernah bekerja sama di Barito Putera dalam gelaran BRI Liga 1 2017/2018 silam.

Aaron Evans berterima kasih kepada Persis Solo telah percaya terhadap dirinya untuk menjadi bagian armada Laskar Sambernyawa untuk musim depan.

"Saya ingin memberikan yang terbaik terhadap klub karena telah mempercayakan saya. Semoga saya dapat memberikan hasil yang positif ke depannya dan mendapatkan hasil terbaik di Liga 1," tegas Aaron Evans, pemain baru Persis Solo.

(Kontributor Surakarta.id: Fitroh Nurikhsan)

Load More