Irwan Febri Rialdi
Striker Persib Bandung, Ezra Walian. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian, menganggap permainan timnya terus membaik setelah mengalahkan klub asal Singapura, Tanjong Pagar, di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu kemarin.

"Saya pikir di laga ini kami sungguh bermain dengan baik. Kami menunjukkan kualitas yang kami miliki," ujar Ezra, dikutip dari situs resmi klub, Senin.

"Kami bermain dengan baik ketika menguasai bola, juga ketika menyerang dan bertahan. Jadi menurut saya, ini hal yang bagus," sambungnya.

Pada pertandingan tersebut, Persib Bandung mengalahkan Tanjong Pagar dengan skor 6-1 dan dua gol yang dicetak oleh tim Maung Bandung lahir dari kaki Ezra.

Pemain berusia 24 tahun itu menegaskan, kemenangan tidak menjadi target utama dari Persib Bandung pada laga tersebut, melainkan persiapan tim yang diharapkan.

Penyerang yang memiliki keturunan Belanda dari ibunya ini menjelaskan, saat ini skuad Persib Bandung tengah berusaha meningkatkan kebugaran dan kesiapan untuk menghadapi Liga 1 2022/23 yang rencananya akan digelar pada akhir Juli mendatang.

"Hari ini kami sudah menunjukkan benar-benar dalam kondisi bugar. Artinya tim mempersiapkan diri dengan baik. Itu yang terpenting," ungkap Ezra.

Persib baru saja mengakhiri kegiatan pemusatan latihan di Batam yang telah dilakukan sejak 31 Mei 2022 lalu dan mereka telah ke Bandung pada hari ini.

Selama menjalani pemusatan latihan di Batam, selain melakukan latihan dalam rangka mengasah teknik dan meningkatkan kebugaran, Persib juga melakukan dua laga uji coba menghadapi Renggli Batam Selection pada Rabu dan Tanjong Pagar.

Selanjutnya Persib Bandung akan mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen Piala Presiden 2022 dan tergabung di Grup C bersama Bali United, Bhayangkara FC serta Persebaya Surabaya yang rencananya akan dimulai digelar pada 12 Juni mendatang.

(Antara)

Load More