Irwan Febri Rialdi | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2022, Dzenan Radoncic. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Dzenan Radoncic, semakin optimis dengan tim asuhannya usai mengalahkan Ghana pada laga kedua Grup B Toulon Cup 2022, Kamis (2/6/2022). 

Timnas Indonesia U-19 mencatatkan sejarah setelah meraih kemenangan di Turnamen Toulon 2022. Kemenangan dari Ghana ini yang perdana selama keikutsertaan Garuda Nusantara di Turnamen Toulon.

Nah, setelah menang dari Ghana, pelatih yang memimpin timnas Indonesia U-19 kemudian menargetkan kemenangan lain ketika menghadapi Meksiko.

Baca Juga:
Cerita Kevin De Bruyne Dapatkan Lisensi Pelatih UEFA A, Bisa Susul Pep Guardiola

"Kami akan pergi untuk menang, seperti di pertandingan lain. Saya sangat percaya diri. Saya menghormati Meksiko, tapi kami akan berjuang di sini," ucap Dzenan Radoncic dikutip dari wawancara resmi yang diunggah di akun Turnamen Toulon.

Berkacara dari kemenangan Ghana, pelatih yang ditunjuk Shin Tae-yong untuk memimpin timnas Indonesia U-19 ini yakin bahwa Meksiko bisa dikalahkan oleh anak asuhnya

"Kami memainkan tim yang sama dengan mereka. Jika kami bisa mengalahkan Ghana, Meksiko juga bisa dikalahkan," lanjutnya.

Kemenangan yang diincar lawan Meksiko ini tentunya agar timnas Indonesia U-19 bisa berjuang lebih lama di Turnamen Toulon untuk melaku ke babak semifinal.

Sementara itu, berkat kemenangan atas Ghana, timnas Indonesia U-19 kini berada di posisi ke-3 Grup B dengan koleksi tiga poin. Skuad Garuda Nusantara punya poin yang sama dengan Meksiko, sehingga jika bisa menang, maka tim asuhan Dzenan Radoncic bisa naik peringkat.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Ghana, Klasemen Terbaru Grup B Toulon Cup 2022

Load More