Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Bek tim nasional Indonesia Elkan Baggott memberikan keterangan kepada pewarta di Jakarta, Kamis (26/5/2022). Elkan menyebut bahwa dia siap memperkuat skuad Garuda menghadapi Bangladesh dalam laga persahabatan FIFA di Bandung, 1 Juni 2022. (ANTARA/Michael Siahaan)

Bolatimes.com - Wonderkid Manchester United, Charlie Savage muncul dalam unggahan terbaru yang dibagikan bek Timnas Indonesia Elkan Baggott. Reaksinya mencuri perhatian.

Pada Kamis (2/6/2022) Elkan Baggott membagikan unggahan di Instagram yang menampilkan potretnya sedang memakai jersey Merah Putih.

Elkan Baggott mengaku tak sabar jelang Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad Garuda akan terbang ke Kuwait pada Jumat (3/6/2022) untuk mentas dan memperbutkan tiket ke putaran final dengan Kuwait, Nepal, serta Yordania.

Nah, postingan Elkan Baggott itu kemudian dikomentari oleh wonderkid Manchester United yang bernama Charlie Savage. Ia membubuhkan emoji wajah dengan mata hati.

Komentar pemain muda Manchester United itu langsung direspons oleh netizen Indonesia. Para netizen meminta Charlie Savage untuk mengajak Elkan Baggott gabung ke Setan Merah.

Elkan Baggott tak sabar bermain di Kualifikasi Piala Asia 2023. (Instagram/elkanbaggott)

"Bawa Elkan ke MU, menggantikan Maguire," tulis muhamm***

"Undang Elkan ke Manchester United dan ceritakan Erik Ten Hag tentangnya," komentar m.gum***

"Semoga Elkan suatu hari bisa bermain di Man United," sahut denx***

Sebelumnya, Elkan Baggott sendiri pernah dirumorkan ke Manchester United. Tidak hanya itu, ada juga West Ham yang berminat untuk mendatangkan pemain berpstur 1,94 meter ini.

Sementara itu, Charlie Savage adalah pemain didikan akademi Manchester United. Pemain berusia 19 tahun ini punya posisi sebagai gelandan bertahan.

Melansir dari Transfermarkt, Charlie Savage sudah mendapatkan promosi ke tim U-23 pada musim 2021/2022, meski usianya baru 19 tahun.

Load More