Irwan Febri Rialdi
Aksi Ronaldo Kwateh saat Timnas Indonesia U-19 dikalahkan Venezuela 0-1 di Turnamen Toulon 2022. (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Ghana. Duel tersebut akan dihelat di Grup B Turnamen Toulon 2022 akan digelar di Stade Jules-Ladoumegue, Prancis, Kamis (2/6/2022) pukul 18.30 WIB.

Bagi Timnas Indonesia U-19 kemenangan cukup penting didapat untuk menjaga asa lolos ke fase selanjutnya. Sebab, di laga pertama Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan kalah 0-1 dari Venezuela.

Jika kalah dari Ghana, peluang Timnas Indonesia U-19 lolos semakin sulit. Apalagi, Ghana juga punya kepentingan serupa setelah kalah 0-1 di laga pertama.

Untuk meraih kemenangan bukan perkara mudah bagi Timnas Indonesia U-19. Postur tubuh lawan yang lebih besar masih menjadi momok bagi skuad Garuda Nusantara --julukan Timnas U-19.

Meski begitu, Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19, Dzenan Radoncic sudah mengantongi strategi yang cocok untuk menundukkan Ghana.

Strategi yang sama seperti ketika melawan Venezuela akan tetap diterapkan. Namun, akan ada sedikit modifikasi yang dilakukan.

"Ketika Anda bertemu tim kuat seperti Ghana, dengan pemainnya yang tinggi dan fisik kuat, saya berharap anak-anak bisa tetap memainkan bola bawah," kata Dzenan Radoncic dilansir dari laman PSSI.

"Saya pikir akan sama saat lawan Ghana. Kami akan coba tetap berdekatan, kompak, tetap konsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Dengan begitu, kami akan mendapatkan hasil yang bagus," tegasnya.

Timnas Indonesia U-19 saat ini menjadi juru kunci di klasemen sementara Grup B Turnamen Toulon 2022. Tim Merah Putih punya selisih gol yang sama dengan Ghana di urutan ketiga.

Adapun posisi puncak klasemen sementara dihuni oleh Meksiko disusul Venezuela. Kedua tim ini telah mengoleksi tiga poin.

Meksiko dan Venezuela juga punya koleksi gol yang sama yakni 1. Dengan demikian, perburuan dua tiket menuju babak selanjutnya di Toulon Cup 2022 bakal sengit.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Ghana.

Load More