Rauhanda Riyantama
Persis Solo resmi mengumumkan Sunawan Rusni sebagai rekrutan terbarunya pada Selasa (31/5/2022). [Dok Persis Solo]

Bolatimes.com - Persis Solo baru saja mendatangkan striker baru jelang Liga 1 2022/2023. Terkini, Laskar Sambernyawa merekrut pemain Maluku Utara di PON Papua 2021 bernama Sunawan Rusni.

Perekrutan Sunawan Rusni dimumukan langsung melalui akun Instagram @persisofficial, Selasa (31/5/2022). "Goal getter baru siap berjuang bersama Laskar Sambernyawa," tulis keterangan unggahan tersebut.

Sunawan Rusni musim lalu memperkuat Sriwijaya FC di babak 8 Besar Liga 2 dan sempat menghadapi Persis Solo. Ia punberharap dapat memberikan kontribusi yang terbaik selama membela Persis Solo.

Baca Juga:
Jadwal UEFA Nations League Malam Ini: Spanyol vs Portugal, Republik Ceko vs Swiss

“Kaget ya karena dipanggil untuk bermain bersama Persis Solo. Pastinya merasa sangat bangga dan semoga dengan ke Persis dapat memberikan yang terbaik di tahun ini,” kata Sunawan Rusni, dilansir dari SuaraSurakarta.

Keseriusan manajemen Persis Solo untuk mendatangkan dirinya membuat Sunawan sangat yakin untuk memastikan diri bergabung. Harapan tinggi ia tuturkan agar dapat membawa armada Laskar Sambernyawa meraih hasil juara di musim ini.

“Manajemen klub sangat serius untuk mendatangkan saya, menghubungi secara intens dan membuat saya yakin untuk memutuskan bergabung. Akhirnya sampailah saya di sini untuk bisa membela Persis Solo. Pokoknya semoga bisa membawa Persis Solo meraih hasil juara di musim ini,” kata dia.

Baca Juga:
Torehan Trofi Internasional Milik Lionel Messi Kini Samai Cristiano Ronaldo

Melihat susunan pemain dari Persis Solo membuat ia percaya bahwa tim asuhan Jacksen F. Tiago ini dapat menunjukkan kapasitasnya pada kompetisi yang akan dihadapi di musim depan.

“Kombinasi yang baik antara setiap lini di dalam tubuh tim. Pernah bertemu sebelumnya saat Liga 2, merupakan tim yang bagus dan kuat, sangat layak untuk bermain di Liga 1. Semoga dengan komposisi seperti ini, bisa membawa Persis Solo meraih juara di musim ini,” ujar dia.

(Ronald Seger Prabowo)

Baca Juga:
Kapten Timnas Bangladesh: Terima Kasih Suporter Indonesia

Load More