Husna Rahmayunita
Timnas Indonesia U-19 bertanding di Korea Selatan. (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Ghana U-20 di Toulon Cup 2022. Laga Timnas Indonesia U-19 kontra Ghana U-20 dijadwalkan digelar hari ini, Kamis (2/6/2022) pukul 18.30 WIB.

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga kedua di Toulon Cup 2022, setelah sebelumnyA kalah tipis 0-1 dari Venezuela U-20 di laga pertama.

Asisten Timnas Indonesia Dzenan Radoncic mengaku sudah mengantongi strategi untuk melawan Ghana. Ia menegaskan, tidak ada banyak berubahan yang akan diterapkan saat pertandingan nanti.

Hanya sedikit modifikasi dari taktik sebelumnya saat menghadapi Venezuela, di makan Timnas U-19 tak meraih hasil memuaskan.

Dzenan RadonciC mengatakan Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan tetap akan menerapkan Operan bola-bola pendek. Sebab, Pemain Ghana memiliki postur tubuh tinggi sama seperti Venezuela.

"Saat Anda bertemu tim kuat seperti Ghana, dengan pemainnya yang tinggi dan fisik yang kuat, saya berharap anak-anak bisa tetap memainkan bola bawah," kata Radoncic dilansir dari laman resmi PSSI.

"Kami akan coba tetap berdekatan, kompak, tetap konsentrasi penuh sepanjang pertandingan, dengan begitu, kami akan mendapatkan hasil yang bagus," jelasnya.

Kemenangan atas Ghana cukup penting dikantongi skuad Garuda Nusantara yang saat ini belum meraih poin sama sekali.

"Mungkin (strategi) itu juga yang kita mainkan sebelumnya (melawan Venezuela). Saya pikir akan sama saat lawan Ghana," pungkasnya.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Ghana U-20

Timnas Indonesia U-19 vs Ghana U-20
Senin (30/5/2022) pukul 18.30 WIB
Live di RCTI

Load More