Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Kapten Timnas Bangladesh, Jamal Harris Bhuyan. (Instagram/jamal_ontheroad)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan lawan Bangladesh di FIFA Matchday, Rabu (1/6/2021) malam. Jelang duel, Kapten Bangladesh Jamal Bhuyan memuji rival.

Menurut Jamal Bhuyan Timnas Indonesia adalan tim kuat dan lebih dijagokan ketimbang skuadnya. Namun, ia optimis tetap bisa bersaing.

"Indonesia adalah tim yang kuat dan tentu saka mereka akan menjadi favorit dalam hal kemenangan," ucap Jamal dikutip dari bdnews24.com dikutip pada Rabu (1/6/2022).

Jamal Bhuyan mengatakan bahwa Bangladesh tidak akan pesimis menghadapi lawan kuat seperti timnas Indonesia. Pemain berusia 32 tahun ini yakin rekan-rekannya bisa tampil bagus karena sudah melakukan persiapan matang.

"Kami telah mempersiapkan lebih dari 12 hari. Kami juga memiliki keyakinan pada diri kami sendiri. Saya pikir kami bisa melawan mereka (Indonesia) dan tampil bagus," kata Jamal.

"Pertandingan melawan Indonesia akan menjadi pengalaman bagi para pemain tim Kita harus bekerja keras untuk mencapai sesuatu. Tujuan utama kami adalah untuk mencapainya dengan kerja keras," sambung sang kapten lagi.

Nah, dalam pertandingan ini baik Bangladesh atau timnas Indonesia sama-sama bakal berjuang untuk menang. Sebab, ini sebagai uji coba jelang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Bangladesh sendiri berada di Grup E Kualifikasi Piala Asia 2023. Bengal Tigers akan menghadapi Bahrain, Malaysia, serta Turkmenistan.

Sedangkan timnas Indonesia tergabung di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 bersama Yordania, Kuwait, dan Nepal untuk memperebutkan tiket ke putaran final.

Load More