Rauhanda Riyantama
Timnas Indonesia U-19. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela U-20 di Turnamen Toulon 2022. Pertandingan perdana skuat Garuda Nusantara ini akan digelar di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Prancis, Senin (30/5/2022) pukul 18.30 WIB.

Di ajang ini, Timnas Indonesia U-19 tergabung di grup B bersama Ghana, Meksiko, dan Venezuela. Selain itu, beberapa negara mentereng seperti Argentina dan Prancis pun juga berpartisipasi di ajang ini.

Timnas Indonesia U-19 menjadikan Turnamen Toulon ini sebagai persiapan jelang digelarnya Piala Dunia U-20 yang akan diselenggarakan di Tanah Air pada 2023 mendatang. Selain itu, ajang ini juga menjadi wadah bagi para pemain muda untuk berpengalaman di sepak bola internasional.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela di Toulon Cup 2022 Hari Ini

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 berkekuatan 22 pemain di Turnamen Toulon 2022, beberapa di antaranya Cahya Supriadi, Muhammad Ferrari, hingga Ronaldo Kwateh. Pelatih Dzenan Radoncic optimis skuat Garuda Nusantara bisa meraih hasil maksimal.

"Kita akan menuju kesana (tim yang sesuai harapan saya), mereka (pemain) tahu apa yang saya inginkan," kata Radoncic dalam rilis PSSI.

''Mereka tahu apa yang saya mau, saya tahu kita nanti akan berhadapan dengan siapa, kita akan bermain melawan tim kuat di sana, tim dengan pemain yang memiliki postur tubuh yang tinggi, tim dengan permainan yang cepat, tim dengan teknik yang baik."

Baca Juga:
Bakal Tampil di Toulon Cup 2022, Ronaldo Kwateh Curi Perhatian Media Vietnam

"Saya yakin dan janjikan bahwa tim ini bisa bermain dengan performa yang bagus, dan kita akan bermain dengan baik di Toulon," sambungnya.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela U-20 ini akan disiarkan langsung oleh RCTI, atau bisa ditonton melalui link berikut ini.

Baca Juga:
Witan Sulaeman Resmi Menikah, Eks Direktur FK Senica Ikut Berbahagia

Load More