Rauhanda Riyantama
Striker asal Spanyol, Gerard Artigas dikabarkan jadi bidikan Persis Solo. [Instagram @gerardartigas]

Bolatimes.com - Persis Solo dikabarkan mendatangkan ujung tombak baru yang merupakan jebolan akademi BarcelonaGerard Artigas. Dengan demikian, lini depan Laskar Sambernyawa makin ganas karena juga diisi striker berlabel Timnas Indonesia.

Akun Instagram @gosball yang mengabarkan bahwa Gerard Artigas bakal gabung Persis Solo untuk Liga 1 2022/2023. Striker asal Spanyol berusia 27 tahun itu dikontrak selama semusim.

"Gerard akan menandatangani kontrak dengan durasi 1 tahun bersama Persis Solo," tulis keterangan unggahan tersebut, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga:
Dua Pemain Asing Dikabarkan Merapat ke Persis Solo, Posisi Bek dan Striker

Musim lalu, Gerard Artigas bermain di Liga Andorra bersama Inter Club d'Escaldes. Ia tercatat mencetak 10 gol dari 19 pertandingan.

Jumlah gol Artigas bisa dibilang cukup produktif mengingat posisinya sebagai ujung tombak dan diharapkan terus ditunjukkan saat benar-benar berkostum Persis Solo.

Jika rumor itu terealisasi, lini depan Persis Solo bakal ganas. Sebelumnya, klub milik Kaesang Pangarep itu sudah mendatangkan deretan striker jebolan Timnas Indonesia lintas generasi.

Baca Juga:
Shayne Pattynama Terbang ke Jakarta untuk Urus Proses Naturalisasi

Mulai Samsul Arif, Ferdinand Sinaga, Irfan Bachdim, Irfan Jauhari, hingga Dika Kuswardani.  Sosok Irfan Jauhari bahkan masih bergabung dengan TC Timnas Indonesia untuk menghadapi Bangladesh dalam FIFA Match Day.

(Ronald Seger Prabowo)

Baca Juga:
Egy Maulana Vikri Tinggalkan FK Senica, Netizen 'Silaturahmi' ke Akun Klub Portugal

Load More