Husna Rahmayunita
Egy Maulana Vikri perkuat FK Senica. (Dok. FK Senica/Instagram @fk_senica)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri memutuskan hengkang dari klub Slovakia FK Senica. Buntut dari keputusan tersebut, klub Liga 2 Portugal Estrela da Amadora kena imbasnya.

Sebelumnya, agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic telah mengonfirmasi bahwa kliennya memutuskan untuk mundur dari FK Senica.

Keputusan diambil setelah FK Senica mengalami krisis keuangan dan terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Slovakia (Liga Fortuna)

Dusan Bogdanovic bahkan menyebut sejatinya kliennya sudah tidak lagi terikat kontrak dengan FK Senica sebelum klub terdegradasi.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui pasti pelabuhan baru Egy Maulana Vikri. Kini, sang pemain tengah menjalani pemulihan akibat cedera saat membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Namun netizen Indonesia sudah mulai bergerak menebak klub terbaru yang akan dihuni oleh pemain kelahiran Medan tersebut.

Salah satu klub yang menjadi sasaran adalan Estrela da Amadora, klub Liga 2 Portugal yang diakuisisi oleh perusahaan asal Indonesia Pakuan Football Enterprise.

"Welcome Egy @egymaulanavikri," tulis @agus***.

"Titik kumpul baru nih," sahut @arahm***.

"Please buy Egy Maulana Vikri, good luck best club in the world amazing," timpal @muham***.

"@egymaulanavikri di sini kah new tim?," kata @abira***.

Adapula yang menyebut Egy Maulana Vikri cocok untuk meneruskan karier di Eropa dengan bergabung kembali bergabung ke Lechia Gdansk mantan klubnya atau menjajal beruntungan baru di Oxford United atau Commo 1907.

Load More