Irwan Febri Rialdi
Bos Arema FC, Gilang Widya alias Gilang Widya Pramana gelar sayembara desain training center. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan99, terus melakukan terobosan. Terbaru, bos MS Glow tersebut akan membuat fasilitas yang tak banyak dimiliki oleh klub Indonesia, yakni training center.

Suami dari Shandy Purnamasari ini juga tak mau setengah-setengah dalam mambuat 'training center Arema FC. Tak hanya lengkap fasilitasnya, tetapi juga berdesain keren.

Oleh karena itu, Juragan99 kini menggelar sayembara desain training center. Hadiahnya menggiurkan banget. Uang tunai Rp 100 juta disiapkan untuk sang pemenang.

Baca Juga:
Profil Abdullah Almutairi, Pelatih Timnas Nepal yang Penuh Kontroversi

"Lomba ini dibagi dalam beberapa kategori. Dan yang berasal dari luar Malang pun juga dipersilahkan untuk dapat berpartisipasi sayembara ini," kata Juragan99.

Adapun pembagian kategori lomba adalah pelajar, mahasiswa dan kategori umum. Dia menambahkan, untuk informasi pendaftaran dan kerangka acuan kerja, bisa diakses melalui lewat website resmi Arema FC, www.aremafc.com.

Sayembara desain training center Arema FC. (Dok. Arema FC)

Sebagai informasi,  bahwa manajemen Arema FC sebelumnya memastikan menyiapkan training ground berstandar FIFA di Malang yang sudah begitu dinantikan oleh masyarakat dan Aremania. 

Baca Juga:
Panas, PSSI Bantah Tuduhan Shin Tae-yong Perihal Lapangan Belum Dipesan

Sebelumnya, Arema FC juga menggelar sayembara rebranding bus tim yang bernama Jen99ala dengan hadiah Rp 50 juta. 

Dalam sebuah kesempatan belum lama ini, Juragan99 sempat menuturkan harapannya untuk sepak bola Indonesia di masa mendatang.

"Saya berharap semoga sepak bola Indonesia menjadi lebih modern, profesional dan semakin matang sehingga bisa mensejahterakan semua stekholder sepak bola," kata Juragan99.

Baca Juga:
Unggah Statistik Mentereng di Liga 1 2021, Ilija Spasojevic Sindir Shin Tae-yong?

Harapan besarnya itulah yang membuat Juragan99 totalitas memberikan yang terbaik untuk tim Arema FC. Apalagi di 2022 ini, skuat Singo Edan memasang target tinggi di kompetisi Liga 1.

Load More