Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Timnas Bangladesh. (Federasi Sepak Bola Bangladesh/bff.com.bd]

Bolatimes.com - Timnas Bangladesh terbang ke Indonesia demi menghadapi FIFA Matchday. Dilaporkan, skuad Bangladesh sudah dalam perjalanan sebelum lawan Timnas Indonesia

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagram Federasi Sepak Bola Bangladesh (BFF) pada Kamis (26/5/2022).

"Pada kesempatan ini, timnas Bangladesh akan berangkat dari Dhaka ke Indonesia pada 27 Mei 2022 pukul 03.45," tulis narasi dalam unggahan BFF.

Dalam konferensi pers BFF tersebut dibahas juga terkait berbagai masalah yang dihadapi oleh timnas Bangladesh. Memang Bengals Tigers sedang dalam kondisi tak baik jelang melawan timnas Indonesia.

Bangladesh terbang ke Indonesia jelang melawan skuad Garuda di FIFA Matchday. (Instagram/bff_football)

Bangladesh sedang mengalami badai cedera jelang menghadapi timnas Indonesia. Kabar ini disampaikan oleh media negara tersebut.

"Kondisi cedera terjadi sebelum petarungan (lawan timnas Indoensia). Shahidul Alam Sohail, Hermant Vincent Biswas, dan Saduddin keluar dari pemusatan latihan," tulis laporan bdnews24.com dilansir pada Kamis (26/5/2022).

"Matin Mia, Sumon Reza, Mashuk Mia Johny, dan Kazi Tariq Rauhan yang membela Kolkata untuk bermain Piala AFC juga cedera dan diragukan tampil," tambahnya.

Nah, pertandingan antara Bangladesh melawan timnas Indonesia akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022)

Setelah menghadapi timnas Indonesia, Bangladesh bakal terbang ke Malaysia untuk menjalani Kualifikasi Piala Asia 2023. Benglas Tigers tergabung di Grup E bersama Bahrain, Malaysia, serta Turkmenistan.

Load More