Rauhanda Riyantama
Momen Mesut Ozil saat hadir dalam konferensi pers di Kementerian Pariwisata, Ekonomi dan Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Mesut Ozil akhirnya membantah bakal gabung Rans Cilegon FC jika berkarier di Indonesia. Sebab ia lebih memilih gabung Bali United.

Hal itu diutarakan Ozil saat mengunjungi Indonesia untuk menghadiri agenda salah satu brand sepatu dan apparel, Concave Indonesia.

Meski tertarik bergabung dengan Bali United andaikan melanjutkan karier di Indonesia, Mesut Ozil menegaskan bahwa dia masih ingin bermain bersama Fenerbahce.

Baca Juga:
Daftar Harga Tiket Indonesia Open 2022, Paling Murah Rp 125 Ribu

"Saya masih terikat kontrak dengan Fenerbahce. Saya gembira di Turki karena keluarga saya juga sekarang tinggal di sana," kata Mesut Ozil dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

"Tapi jika ditanya ingin bergabung dengan klub Indonesia, saya tertarik dengan Bali United," tambahnya.

Mesut Ozil mengaku takjub dengan antusiasme Indonesia akan olahraga sepak bola. Dia senang mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga:
Tanggapi Komentar Mohamed Salah, Carlo Ancelotti: Motivasi Kami Sama

"Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Kita semua tahu banyak pengikut di media sosial saya berasal di Indonesia. Mereka sangat baik," kata Ozil.

Selama berada di Jakarta, Mesut Ozil menjalani beberapa kegiatan. Salah satunya adalah berkunjung ke pabrik Concave Indonesia di Cikupa, Tangerang, Banten.

Selain itu, Ozil juag dijadwalkan untuk mengunjungi Masjid Istiqlal di Jakarta.

Baca Juga:
Tak Ada Namanya, Jordi Amat dan Sandy Walsh Tak Bisa Bela Indonesia di Kualifikasi Piala Asia?

"Anda tahu, saya sangat ingin data ke Masjid Istiqlal. Setelah itu mungkin saya akan berkunjung ke Bali untuk liburan bersama keluarga," ungkap Ozil.

(Arief Apriadi)

Baca Juga:
Ungguli Tammy Abraham, Cyriel Dessers Sah Jadi Top Skor Conference League

Load More