Husna Rahmayunita
Pemain Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho makan bareng agen Dusan Bogdanovic. (Instagram/@dusan/ph)

Bolatimes.com - Dua pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho mengundang perhatian selepas bertemu dengan agen Dusan Bogdanovic.

Pada Selasa (24/5/2022), Dusan Bogdanovic mengunggah potret dirinya bersama Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho di Instagram. Ketiganya nampak makan bersama di sebuah tempat bareng pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri Witan Sulaeman.

Kebersamaan mereka seketika menyita atensi. Muncul spekulasi Marselino Ferdinand dan Rizky Ridho menebar kode ingin berkarier ke luar negeri menyusul Witan Sulaeman selepas mengadakan pertemuan dengan Dusan Bogdanovic.

Apalagi, Dusan Bogdanovic dikenal sebagai sosok berjasa di balik transfer sejumlah pemain Indonesia seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Pratama Arhan.

Bagi Rizky Ridho ini bukan kali pertama dirinya terekam kamera bersua dengan Dusan Bogdanovic. Sebelumnya, pemain Persebaya Surabaya itu sempat bertemu dengan agen asal Serbia tersebut.

Saat itu, Rizky Ridho bersama Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sebelum Arhan memutuskan hijrah ke klub Jepang Tokyo Verdy.

Pemain Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho makan bareng agen Dusan Bogdanovic. (Instagram/@dusan/ph)

Sementara Marselino Ferdinan memang sempat mengutarakan niatnya untuk meneruskan karier di luar negeri. Dia pernah mengaku tertarik main di Liga Jepang.

“Ada, kita sudah berbicara soal klub mana yang mau saya tempuh, atau datangi, tapi ya rahasia, kita ada referensi, Jepang, mungkin Jepang penadapat saya lebih keras, lebih ketat sepak bolanya, lebih ketat sepak bolanya," paparny dalam wawancara akun Youtube Ram Surahman beberapa waktu lalu.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong pun sempat berujar setelah gelaran SEA Games 2021, Marselino Ferdinan dianggapnya bisa bersaing di Jepang atau Korea lantaran dianggap potensial.

Load More